NANO CELLFOOD

Ada 80 triliun sel di tubuh kita. Agar mereka tetap sehat, makanan yang kita makan harus seimbang dan mengkompensasi dengan mineral dan elemen-elemen untuk sel-sel yang sakit untuk meremajakan dan menyehatkan sel yang sehat.

Tubuh tidak mampu menyerap nutrisi secara efisien ketika ada kekurangan mineral dan elemen dan ini akan mengakibatkan banyak masalah kesehatan. Inilah alasan mengapa sel-sel dalam tubuh kita gagal dan tanpa sadar adalah caue penyakit kronis dan masalah kesehatan lainnya tanpa solusi. Studi menunjukkan bahwa kekurangan mineral penting juga menyebabkan penyakit degeneratif dan peningkatan kanker yang menakutkan.


Mineral dan elemen jejak adalah bahan bangunan dasar yang dibutuhkan tubuh kita: struktur tulang dan sel, koordinasi, sistem endokrin, sistem saraf, sistem kekebalan tubuh, sistem kardiovaskular, keseimbangan asam-basa sel dan mendorong reaksi kimia dalam tubuh. Dr.Linus Pauling, pemenang Hadiah Nobel dua kali, berkata: Setiap penyakit, diisease dan penyakit disebabkan oleh kekurangan mineral. Karena tanah mineral yang menipis, sangat sedikit mineral dan elemen jejak dalam makanan yang kita makan, maka kita perlu melengkapi dengan
WAYLIFE NANO CELL · FOOD.

WAYLIFE NANO CELL · MAKANAN, kaya akan mineral dan elemen ionik murni dan terkonsentrasi, adalah produk aman yang diperoleh secara alami dari samudra bebas polusi di Australia. 98% dari natrium klorida yang berbahaya (garam) dihilangkan. Komposisi & konsentrasi mineral dan elemen jejak dalam WAYLIFE NANO CELL · MAKANAN hampir sama dengan yang ada dalam cairan tubuh orang yang sehat.

Tubuh kita tidak dapat menghasilkan mineral dan elemen jejak sehingga sangat penting untuk memastikan bahwa tubuh kita mendapatkan 92 mineral dan trace elements yang seimbang secara alami dari WAYLIFE NANO CELL · FOOD. Unsur-unsur mineral dan trace ini benar-benar larut dan solusinya bermuatan listrik. Dengan efek sinergis, mereka lebih bio-tersedia (mudah diserap oleh sel-sel dalam tubuh kita) daripada di makanan atau senyawa lain dalam bentuk tablet.

No comments:

Post a Comment