Produk Jahe Hitam Yang Fenomenal

APA Itu JAHE HITAM ? Dalam bahasa inggris BLACK GINGER, Bahasa Malaysia HALIA HITAM, di Thailand di Panggil KRACHAI DUM , Nama Sainsnya KAEMPFERIA PARVIFLORA.

Untuk semua SOLUSI permasalahan KESEHATAN anda..
PRODUK dijamin AMAN, HALAL dan TERUJI

Apakah Anda Punya Masalah ?

  • ►KANKER
  • ►DIABETES
  • ►STROKE
  • ►DARAH TINGGI
  • ►JANTUNG
  • ►KOLESTROL
  • ►PENYAKIT KULIT
  • ►WASIR
  • ►GINJAL
  • ►TROID
  • ►URAT TERJEPIT
  • ►MASALAH HAID
  • ►DLL

Jangan Sedih dan panik, Kami Punya Solusinya


Saat ini sekeliling kita betapa banyaknya penderita Diabetes, Kanker, Jantung dan penyakit penyakit degeneratif lainnya yang sampai saat ini cara pengobatannya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Apalagi jika harus masuk rumah sakit apapun rela di korbankan asal penyakitnya bisa disembuhkan.

Namun kenyataannya banyak yang hanya keluar masuk rumah sakit dan kembali lagi dengan hasil yang mengecewakan. Jahe Hitam (Black Ginger) hadir sebagai solusi murah dan memberikan bukti khasiat manfaat Jahe Hitam yang sampai saat ini belum banyak diketahui orang.


APA SICH BLACK GINJER


Black Ginger (Kaempferia Parviflora) merupakan tumbuhan herbal dari keluarga Zingiberaceae, tumbuhan di Asia Tropika ( THAILAND )

Sejak sekian lama Black Ginger telah digunakan secara TRADITIONAL sebagai penambah tenaga, minuman tonik. Malah Black Ginger juga terbukti dapat penyembuhkan dan merawat berbagai penyakit tanpa memberi kesan sampingan

 

BLACK GINGER


INDONESIA : JAHE HITAM

MALAYSIA : HALIA HITAM

THAILAND : KRACHAI DUM ( Tai Ginseng )

Nama Saintifik : Koempferia Parviflora

Kumpulan Keluarga : Zingiberaceae


Volten DR4 Kapsul

Produk Pertama Yang di Pasarkan di Malaysia Dan Terjual 200.000 Botol Hanya dalam 1 TAHUN SAJA.

Artinya Setiap 1 HARI Terjual 555 Botol DR4 Sepanjang Tahun 2019 Jahe Hitam volten bukan dari serbuk melainkan di Ekstrak dari JAHE HITAM dengan Kualitas GRADE-A dengan Bahan Aktif BIOFLAVANOID & METHOXYFLAVONE (5-7) 2.26 % setiap kapsul.


Jahe Hitam DR4 Volten di Ekstrak dengan ratio 10:1 (bukan serbuk). Sehingga akan Tampak Berwana UNGU dan menghasilkan Zat Aktif 2.26% , minimal di perlukan 1.5% Zat Aktif Bioflavanoid Methoxyflavone untuk membantu tubuh melawan penyakit.

Satu lagi Produk Kesehatan Dari Malaysia yang Lagi Hot disana dan Sudah Ribuan Testimoni testimoni yang Sembuh.Nama Produk Nya DR4 Volten Oleh Karena Itu Kami mempromosikan dipasaran indonesia dan mencari Mitra mitra ke Agenan di Kota kota Anda.Produk yang berbahan kan Alami dari Kunyit Hitam

Kombinasi dari Produk DR4 Volten Dibuat dari KUNYIT HITAM/Black Ginger (Kaempferia parviflora) yaitu Herbal yang tumbuh di Asia tropika dan paling banyak di THAILAND.Herbal ini banyak mengandungi METHOXYFLAVONE & BIOFLAVONOIDS yang terbukti dapat Merawat/Menyembuh/Mencegah bermacam macam penyakit tanpa efek samping walaupon dikosumsi dalam waktu yang lama.
.


1botol isi 30butir.
Penggunaan untuk 1 bulan.(sehari satu butir)

Yang Telah Mendapatkan Kelulusan Kelulusan dari Kerajaan Malaysia dan Aman Dikosumsi walaupon pemakain waktu yang lama.
~.Halal
~.Pabrik Bertaraf GMP
~.100% Herbal Alami


Antara Testimoni Testimoni : 


































DAN BISA JUGA DILIHAT 
DI CHANEL YOUTUBE KAMI 
https://www.youtube.com/channel/UCwAo_QzXYR4mu7G1H63pvrw?view_as=subscriber
 PESAN DISINI !!
http://bit.ly/pesanDr4








#obatkanker #obatcancer #obatkankerpayudara #obatcancerpayudara #herbalkanker #herbalcancer #obatkankerusus #obatcancerusus #obatkankerrahim #obatcancerservik #obatkankerservik

No comments:

Post a Comment