Bahaya obat kimia



BAHAYA KONSUMSI OBAT KIMIA DALAM JANGKA PANJANG.

Taukah Anda jika mengkonsumsi Obat Kimia dalam jangka panjang untuk mengobati Maag dan Asam Lambung dapat Menyebabkan Hal - hal di Bawah ini :

#Kerusakan_Ginjal
Ginjal mempunyai fungsi yang sangat vital untuk menyaring darah dan zat yang tidak diperlukan oleh tubuh. Endapan obat kimia yang ada di dalam darah bersifat racun, maka apabila sudah masuk ke dalam ginjal tentu akan membuat organ ini bekerja keras. Jika hal ini berlangsung sangat lama, bukan hal yang tidak mungkin Anda menderita kerusakan ginjal secara lebih cepat.

#Gangguan_Saraf
Saat usia senja seseorang mulai mengalami gangguan saraf. Efek yang paling parah, yaitu kerusakan saraf dapat menyebabkan gangguan sumsum tulang belakang yang berfungsi untuk produksi sel darah merah.

#Tulang_Keropos
Konsumsi obat kimia pada jangka waktu yang panjang bisa mempercepat pengeroposan tulang. Tidak jarang pasien yang sering minum obat kimia akan mengalami kuku mudah patah dan pengeroposan pada tulang.

#Menyebabkan_Komplikasi
Sering konsumsi obat kimia dan diperparah dengan pola hidup yang kurang sehat, bisa menimbulkan penyakit komplikasi. Obat kimia yang dikonsumsi secara berlebihan dalam jangka panjang bisa memperburuk sistem metabolisme tubuh. Dengan begitu,  segala penyakit akan sangat mudah masuk ke tubuh kita 😭😭

Sangat Menyeramkan Bukan!!!!

Anda pasti tidak mau kan terkena dampak buruk dari konsumsi obat kimia tersebut ?

Jangan Khawatir, kami ada solusinya..

Mau kami bantu mengatasi Keluhan Lambungnya Tanpa obat kimia ????

Lebih Aman,  Tidak Ada Efek Samping,  yang Pastinya Lebih Maksimal Lagi dalam proses. penyembuhannya..

No comments:

Post a Comment